Minggu, 15 November 2015

Tentang Kami

Didirikan pada pada tanggal 01 Agustus 2009, saat ini telah menjadi perusahaan kecantikan nasional dengan sistem penjualan langsung dengan skala nasional maupun internasional, membuat perusahan berani untuk mengembangkan dengan sisitem pemasaran berjenjang.
Dengan konsep pemasaran baru ini, Saharinda Genta Utama menawarkan peluang bisnis masuk akal, sederhana dan menguntungkan untuk orang-orang yang ingin mulai bisnis dengan sistem berjenjang dan ingin mendapatkan bonus dari setiap produk yang mereka jual ke konsumen maupun untuk konsumsi sendiri. Saharinda Genta Utama dalam hal produk maupun pengembangan produk mengutamakan kualitas, kesehatan, kecantikan dan kesejahteraan bagi mereka yang mau berkomitmen keras mengembangkan bisnis ini.
Sebelum mendirikan perusahaan ini, sebelumnya merupakan distributor yang telah malang melintang di bidang konsumer good dan beauty di perusahaan terkemuka di Indonesia, berbagai jenjang prestasi telah diperoleh. Namun pada suatu ketika disaat merasa bekal yang di dapat Telah cukup , akhirnya memutuskan untuk memulai berdiri sendiri sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Herbal Beauty Care, termasuk Herbal Body care dan dan kedepan akan merambah Skin Care.

Awal terjun dalam bidang tersebut perusahaan memulainya dengan bisnis konvensional direct selling ke toko-toko maupun distributor melalui sales enforce. Setelah rentang beberapa waktu kemudian mulai memutuskan untuk memulai bergerak pula di bidang network marketing atau pemasaran berjenjang. 
Bioten menawarkan kepada Anda tiga cara untuk mengubah hidup anda, keluarga dan teman disekitar anda menjadi lebih baik dan sukses untuk besok dan masa yang akan datang :

  1. Tampil Menarik
  2. Slogan kami, "Natural Indonesia Cosmetics", melambangkan inti dari portfolio lengkap kami yang berisi produk-produk unik, inovatif yang terinspirasi dari alam, termasuk bahan-bahan alami dan dikembangkan menggunakan teknologi ilmiah terbaru untuk membuat Anda tampil menarik.
  3. Menghasilkan Uang
  4. Dengan kesempatan menghasilkan uang yang unik bersama Bioten, Anda bisa: Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow.
  5. Bersenang-senang
  6. Di Bioten Anda dapat bertemu dengan orang-orang baru, mempunyai banyak teman dan pergi ke tempat-tempat yang menarik.
     
Saharinda Genta Utama
Adalah merupakan perusahaan comanditer yang bergerak dalam bidang penjualan Produk Beauty Care Herbal baik penjualan konvensional maupun penjualan berjenjang dengan system yang saling menguntungkan.
Didirikan pada tanggal 01 Agustus 2009
Founder : Bp. Sapto Hargiyanto, S.Sos
Alamat : Gentan Pelangi Indah B.10, Kelurahan Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo

Legalitas

AKTA NOTARIS   : 01
SIUP                     : 499/11.35/PK/VIII/2009
TDP                     : 113535200818
NPWP                 : 02.782.502.5.532.000

0 komentar:

Posting Komentar